Platform Rekrutmen Gradujuana Gagal Sampai Berganti Nama Menjadi Vangst

Platform Rekrutmen Gradujuana Gagal Sampai Berganti Nama Menjadi Vangst – Tahukan Anda platform rekrutmen Gradujuana? Ketika Karson Humiston hampir lulus dari Universitas St. Lawrence, ia menghadiri pameran dagang ganja di Denver. Pekerjaan ada di benaknya; jenis apa yang tersedia, apa persyaratannya.

Baca Juga: Teknik Membaca yang Berbeda dan Kapan Menggunakannya

Dan ketika berbicara dengan para pedagang di sana, dia mengetahui bahwa perusahaan-perusahaan ganja kesulitan mengisi posisi terbuka. Mengapa? Karena papan kerja tradisional tidak akan menjalankan iklan mereka dan perusahaan yang merekrut tidak akan menjalankan bisnis mereka.

Bola lampu meledak di kepalaku, katanya. Humiston kebetulan diposisikan secara unik untuk memecahkan masalah. Pada saat itu, dia menjalankan perusahaan di luar kamar asramanya yang memesan perjalanan untuk siswa dan dia meneliti aspirasi karir mereka. Saya memiliki jaringan besar siswa dan lulusan baru mencari pekerjaan di industri ganja, katanya.

Baca Juga: Tujuan dari Membaca

Maka malam itu, Humiston memutuskan untuk mengambil kesempatan. Dia menciptakan sebuah perusahaan bernama Gradujuana sebuah nama, dia pikir yang akan dengan sempurna menyiarkan layanan yang dapat dia berikan. Kemudian, setelah sekolah berakhir, dia pindah ke sebuah hotel di Denver dan memberi waktu dua bulan untuk mencari klien.

Tidak ada yang membalas teleponnya. Bingung, dia bertanya-tanya dan mencari tahu mengapa. Orang tidak menganggap serius perusahaan bernama Gradujuana.

Baca Juga: Keterampilan Dasar Membaca

Humiston secara tidak sengaja menemukan masalah awal yang umum, memilih nama yang mengomunikasikan hal yang salah. Dia ingin itu menyenangkan tetapi itu tidak bekerja di industri di mana karier ada di depan. Kekhasannya juga mengikutinya. Layanan kepegawaian berkembang pesat dalam menempatkan eksekutif bergaji tinggi, bukan pekerja tingkat pemula.

Tetapi tidak ada CEO dari Big Pharma yang akan membalas telepon dari Gradujuana, dan tidak ada perusahaan ganja yang akan mempercayainya untuk menempatkan CEO. Saya akan menjangkau dan berkata, Hei, kami Gradujuana, agen perekrutan layanan lengkap, dan perusahaan akan berkata, Kami tidak membutuhkan lulusan baru, katanya.

Baca Juga: Mengapa Membaca Itu Penting?

Humiston tidak yakin apa yang harus dilakukan, jadi dia menyewa agen pemasaran dan pergi untuk sesi brainstorming. Tim melemparkan nama-nama bertema ganja seperti Cannext dan Higher High. Sekitar satu jam ke pertemuan, saya ingat berpikir, Wow, ini tidak berjalan baik. Semua nama ini mengerikan, kenang Humiston. Lalu seseorang membuang ide untuk melakukan sesuatu di sekitar kata catch, karena kami menangkap talenta terbaik.

Rasanya seperti wahyu Nama perusahaan tidak harus bermain ganja.

Baca Juga: Apa Itu Membaca?

Segera tim mencari kata catch dalam bahasa lain, dan akhirnya mendarat di Vangst, yang merupakan catch dalam bahasa Belanda. Humiston adalah bagian dari bahasa Belanda, dan dia menyukai kata itu begitu dia mendengarnya.

Meskipun demikian, nama itu tidak langsung memenangkan orang. Reaksi awal dari klien saya tidak hebat, Humiston mengakui. Mereka bertanya-tanya mengapa dia tidak memilih nama yang memasukkan gagasan ganja reaksi yang membuat frustasi setelah semua yang dia lalui.

Baca Juga: 10 Keuntungan dari Membaca: Mengapa Anda Harus Membaca Setiap Hari

Tetapi sekarang orang-orang menerima teleponnya. Maka, Humiston akhirnya bisa mulai bekerja menempatkan eksekutif, mendapatkan uang, dan menumbuhkan reputasinya. Setelah klien menyadari bahwa kami tidak hanya menempatkan magang dan lulusan baru, kami segera mulai menjemput klien yang sebelumnya menolak kami, katanya.

Pertumbuhan telah stabil sejak saat itu. Vangst sekarang mempekerjakan lebih dari 60 orang dan telah menempatkan lebih dari 10.000 kandidat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan ganja. Dan katanya, dia sekarang melihat nama itu sebagai jalan menuju skalabilitas. Jika kita ingin berporos ke industri lain, kita tidak pigeonholed, katanya.

Baca Juga: Inilah Cara Anda Kembali ke Dunia Bisnis Setelah Istirahat

Pada bulan Januari misalnya, perusahaan memperoleh pendanaan dari dana modal ventura Snoop Dogg untuk membangun Vangst Gigs, sebuah platform online yang mirip dengan Uber bagi mereka yang mencari pekerjaan sementara, seperti pemangkas atau budtender bud.

Dan meskipun Vangst tidak secepat main-main dengan Gradujuana, mendapati dia masih bisa bersenang-senang dengannya. Setiap kali kami menempatkan kandidat, katanya, kami mengirimi mereka kotak sambutan yang bertuliskan, rasanya senang menjadi Vangster.

Pamela Riley